Maskapai Vistara, perusahan penerbangan milik konglomerat India Tata Group dan Singapore Airlines menambahkan rute perjalanan Kathmandu, Nepal. Hal ini menjadikan rute perjalanan ini rute internasional kelima maskapai tersebut yang akan memulai rute penerbangan harian antara Delhi dan Kathmandu mulai 11 Februari 2020.

“Kami senang meluncurkan layanan ke Kathmandu, pintu gerbang ke negara yang memiliki hubungan perdagangan dan budaya yang signifikan dengan India. Waktunya tepat, karena Nepal baru-baru ini memulai kampanye pariwisata globalnya, ‘Visit Nepal Year 2020’ dan bersiap untuk menyambut dua juta wisatawan tahun ini,” ujar kepala eksekutif Vistara, Leslie Thng seperti dikutip dari Business Travel, Rabu (14/01/2020).

“Faktor-faktor ini membuat Kathmandu sebagai tambahan yang menjanjikan untuk jaringan Vistara yang berkembang. Sebagai satu-satunya maskapai penerbangan bintang lima di India, kami berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan pariwisata Nepal secara bermakna dan memberikan para pelancong bisnis dan rekreasi cara terbaik untuk terbang antara kedua negara,” sambungnya.

Rute langsung ke Kathmandu bisa dilalui dari banyak kota seperti Bengaluru, Chennai, Hyderabad, Mumbai dan Pune.