Timnas Nepal dipastikan akan menantang Timnas Inggris C pada senin, 25 Mei 2020 di the Recreation Ground, kandang kesebelasan Aldershot Town, yang juga menjadi tempat bagi sekitar 10 ribu orang Nepal.

Dilansir dari lama resmi FA, Jumat (07/02/2020) Timnas Nepal sendiri akan berada di Inggris selama seminggu atau dari 21-27 Mei, di mana Rohit Chand dkk akan mengadakan sesi pelatihan terbuka untuk masyarakat setempat.

Lawannya, Timnas Inggris C berisi 23 pemain terbaik dari non-Liga alias liga amatir Inggris. Sementara lawan pertama Nepal sendiri adalah Timnas Wales.

Tidak hanya Timnas Nepal, tim yang beranggotakan Tentara Gurkha juga akan mengikuti turnamen Piala Gurkha dengan menghadapi tim amatir di Ingggris.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Nepal, Karma Tsering Sherpa mengaku senang dengan turnamen ini yang dianggapnya bisa memajukan sepakbola Nepal.

“Kami senang berbagi kemitraan ini dengan FA untuk mengembangkan ikatan kami untuk promosi dan pengembangan sepakbola. Bagi kami, ini adalah kesempatan yang baik,” tuturnya.