Nepal adalah negara yang memiliki budaya dan sejarah yang kaya. Negara yang berada di deretan Himalaya ini adalah salah satu negara terpencil di dunia. Meski demikian, keindahan alam serta beragam budaya membuat banyak para pelancong dari seluruh dunia ingin kesana.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diketahui sebelum mengunjungi Nepal:

Mendapatkan Visa ke Nepal Kini Bisa Dilakukan secara Online

Ketika Anda ingin ke Nepal, Anda bisa mendapatkan visa secara on arrival alias ketika sampai di bandara di Kathmandu. Namun, untuk mendapatkannya, kita perlu mengisi formulir dan mengantri cukup panjang.

Jadi dari pada ribet, lebih baik mengajukan visa ke Nepal secara online yang bisa kamu akses di sini. Layanannya mudah dan ramah pengguna.

Agama Budha sebagai Agama Mayoritas di Nepal

Karena agama Budha adalah agam mayorita di Nepal, maka jangan heran di sana akan ditemukan banyak Vihara dan Stupa. Selain itu di sana juga banyak terdapat situs ziarah dan museum yang menampilkan artefak budha. Faktanya Siddharta Gautama lahir di Nepal, tepatnya di Lumbini

Tidak Hanya Gunung dan Salju Saja

Nepal memang terkenal karena Gunung Everest yang merupakan gunung tertinggi dunia yang dilapisi salju dan es. Namun, Nepal tidak hanya itu saja, terdapat keindahan alam lainnya. Nepal juga memiliki taman nasional yang indah, hutan dan pengunungan yang hijau.

Orang Nepal Tidak Bisa Bahasa Inggris dan Hindi

Meski wajah orang Nepal mirip seperti orang India, nyatanya orang Nepal tidak bisa berbahasa Hindi. Mereka memiliki bahasa sendiri, yakni Nepali. Bahasa Inggris juga jarang digunakan oleh orang Nepal. Namun jangan khawatir, di kota besar terutama di kota wisata banyak orang bisa berbahasa Inggris, bahkan ada yang bisa berbahas melayu karena sempat lama tinggal di Malaysia.

Orang Nepal Sangat Ramah

Orang Nepal dikenal sangat ramah karena ajaran Budha yang mengajarkan cinta kasih, sikap rukun, dan tolong-menolong selama Anda bersikap sesuai aturan dan kebiasan setempat.

Dengan demikian, Nepal wajib menjadi salah satu destinasi wisata Anda. Dan Nepalisme Tour & Travel siap membantu Anda mendapatkan perjalanan yang menyenangkan.