Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengakomodir wisatawan yang berkunjung ke Nepal. Dengan tim yang memiliki dasar pengetahuan tentang alam, keselamatan, dan efisiensi bajet, kami dapat meyakinkan para wisatawan akan mendapatkan pengalaman spektakuler dengan bajet yang sesuai.

Ranggi Ragatha, sudah menganggap Nepal sebagai rumah kedua baginya, selama bertahun-tahun Ranggi menghabiskan lebih dari 80 hari dalam setahun untuk beraktifitas di Nepal. Ranggi mencintai Himalaya dengan seluruh kebudayaan dan orang-orang di dalamnya. Ranggi telah melakukan banyak ekspedisi ke puncak-puncak di pegunungan Himalaya dan menempuh berbagai macam rute trekking di Nepal.

Setelah belasan tahun bekerja di berbagai macam perusahaan tambang di banyak negara, Ranggi memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai Technical Safety Engineer di perusahaan pertambangan minyak dan gas serta menghabiskan waktu menekuni hobinya di bidang outdoor sekaligus mendalami ilmu tentang Mountaineering Safety Standards dan Search and Rescue (SAR). Sehingga Ranggi telah memiliki banyak sertifikasi profesional di bidang keselamatan pendakian, seperti Advance First Aid (Level III), High Angle Rescue, Mountaineering Safety Requirements (MSR), hingga Helicopter Landing Officer (HLO).

Berbagai macam pengalaman serta pribadinya yang menyenangkan, membuat Ranggi bisa mewujudkan impian anda berdiri di atap dunia dengan standar keselamatan tertinggi yang pernah anda temukan dalam industri perjalanan dan wisata.

Giri Kewal, telah menjadi bagian dari industri pariwisata di Nepal selama bertahun-tahun. Selama perjalanannya dalam membangun industri pariwisata di Nepal, Giri telah meraih berbagai macam penghargaan dari berbagai macam lembaga, salah satunya dari Trip Advisor. Ia berhasil memenangkan certificate of excellence pada tahun 2019. Giri sangat tahu bagaimana memberikan pengalaman terbaik dengan standar keselamatan tertinggi bagi Anda.

Handy Fernandy, memiliki latar belakang sebagai seorang jurnalis di beberapa media terkemuka, Handy pernah menjadi administrator penuh waktu di forum Kompasiana, serta pernah menjadi pengelola akun media sosial resmi sebuah partai politik dan akun media sosial salah satu Menteri di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Pemegang gelar Magister di bidang Sistem Informasi Bisnis dari Universitas Gunadharma ini memiliki pribadi yang menyenangkan, service oriented, dan memiliki kemampuan diseminasi yang baik. Handy akan menyajikan secara lengkap segala informasi yang anda butuhkan tentang Nepal, Bhutan, dan Tibet. Handy telah menghabiskan ratusan jam kerja untuk mengunjungi berbagai tempat di Nepal, Bhutan, dan Tibet serta membuat liputan menarik tentangnya.

Tri Darma Yanti adalah seorang pengusaha muda, sejak 2014 memutuskan untuk menjalani hobinya yaitu trekking dan traveling, selama 5 tahun mendaki beberapa gunung di Indonesia, dan menjejaki atap Himalaya adalah tujuan hidupnya. Seperti yang orang katakan Nepal adalah Shangri-la atau lembah surga, dimana mereka yang pergi kesana tidak ingin pergi dari tempat Itu. Begitupun bagi Tri, Nepal adalah tempat yang sangat istimewa, selama 10 bulan tinggal disana, Tri mempelajari sejarah, bahasa, kebudayaan, dan kuliner khas Nepal.

Selama di Nepal hamir setiap hari Tri berjalan kaki lebih dari 30km untuk mengunjungi pelosok Nepal, trekkingke berbagai bukit di wilayah khatmandu, trekking ke beberapa pegunungan Himalaya, serta mendatangi tempat-tempat bersejarah yang Masih tersisa di Khatmandu. Bagi Tri selain ketinggian yang menjadi candu, hal yang paling menyenangkan di Nepal adalah orang-orang disana selalu menerima turis dengan sangat istimewa, wisatawan dan warga berdansa sambil bernyanyi, merayakan pesta atau festival. Canda, tawa, senyuman di wajah yang tidak akan pernah terlupakan.

Bagi Tri, Nepal telah menjadi guru yang sangat berharga bagi hidupnya.
Bagi Tri, Nepal is me.