• Trip Duration
    6 Day(s) 5 Night(s)
  • Trip Type
    No trip type
  • Activities
  • Group Size
    12 pax
  • Overview
  • Trip Outline
  • Trip Includes
  • Trip Excludes
  • Reviews
  • Booking
  • FAQ

Mohare Danda Trek adalah rute trekking baru yang terletak di kaki bukit Annapurna dan merupakan pengganti yang sempurna untuk perjalanan Ghorepani - Poonhill yang penuh sesak. Perjalanan Mohare Danda mengambil rute alternatif naik dari Pokhara ke Banskharka dan terus ke Nangi dan akhirnya Mohare. Mohare sendiri terletak di sepanjang ngarai terdalam di dunia pada ketinggian 3300m, oleh karena itu perjalanan ini akan memberi Anda pemandangan panorama terbaik dari rentang Annapurna dan Dhaulagiri.

Salah satu pengalaman paling unik di Mohare Danda adalah melihat matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan. Mohare Danda Trek, yang terletak di wilayah Annapurna tentunya merupakan pengalaman baru menuju rute alternatif Ghorempani untuk para trekker yang mendukung komunitas Magar.

Nikmati budaya, alam, orang-orang yang ramah, dan pemandangan menakjubkan dari salah satu rantai pegunungan terpanjang. Mohare Danda (3300m) adalah titik terdekat untuk melihat rentang Annapurna dan Dhaulagiri yang besar selama perjalanan.

Itineraries

Hari 1

Berkendara ke Galeshwor (1170m.) Dan perjalanan ke Bans Kharka (1525m.) - 3 jam jalan kaki

Setelah sarapan, kita akan melakukan perjalanan tiga setengah jam ke Galeshwor di sepanjang tepi sungai Kali Gandai. Setelah makan siang, kita melanjutkan perjalanan dengan memulai pendakian ke Bans Kharka selama tiga jam. Dalam perjalanan kita akan berkesempatan melintasi jembatan gantung di atas Kali Gandaki Gorge, ngarai terdalam di dunia. Malamnya kita beristirahat di Bans Kharka.

Hari 2

Trek ke Naangi (2230m.) - 7 jam jalan kaki

Setelah menikmati sarapan, kita akan memulai perjalanan ke Nangi yang berjarak sekitar 6-7 jam dari Bans Kharak di mana Anda akan menemukan desa-desa yang indah, pemandangan lanskap pegunungan yang menakjubkan.
Di sana kita juga bisa mengunjungi sekolah pertanian organik dan pemukiman Magar dan malam harinya kita akan bermalam di pondok.

Hari 3

Perjalanan ke Mohare Danda (3300 m.) - 7 jam jalan kaki

Hari ini kita akan melakukan perjalanan dengan melewati hutan Oak dan Rhododendron yang indah serta ditemani pemandangan pegunungan yang menakjubkan mulai dari Machapuchare (Fishtail), Annapurna selatan, Dhaulagiri, Tukche, dan banyak lagi lainnya.
Saat petang, matahari terbenam yang indah dari stasiun bukit Mohare akan menjadi pemandangan yang menakjubkan. Malam harinya kita menginap di pondok.

Hari 4

Perjalanan ke Ghorepani (2750m.) Via Poon Hill (3210m.) 5 hingga 6 jam berjalan kaki

Hari ini kita akan melewati lebih dalam lagi hutan Rhododendron dalam perjalanan ke Ghorepani. Pemandangan spektakuler dari jajaran Annapurna berada dalam tampilan penuh di Poon Hill, membuat pendakian ini memang layak dilakukan. Malamnya kita menginap di Ghorepani yang banyak tersedia makanan.

Hari 5

Perjalanan ke desa Ghandruk (1900m.) - 5 jam jalan kaki

Hari ini kita akan melintasi berbagai medan mulai dari mencakup tanah datar, hutan, tanah budidaya, dan juga jembatan gantung lainnya di Khumnu Khola. Di desa Ghandruk kita bisa melihat pemandangan Annapurna Selatan, Gangapurna, Annapurna III, Machhapuchhare, dan Hiunchuli yang menakjubkan.
Ada beberapa hotel dan kedai teh di desa dan Anda pasti akan mendapat sambutan hangat dankeramahan khas Nepal. Jika Anda berkemah di ladang di desa ini, Anda pasti akan merasakan sensasi layaknya sedang berpetualang. Malamnya kita menginap di Ghandruk.

Hari 6

Perjalanan ke Nayapul dan berkendara ke hotel Pokhara - 4 jam berjalan kaki

Hari ini adalah hari terakhir perjalanan Anda. Setelah sarapan, kita mendaki ke ke Nayapul melewati jalan setapak selama 5 jam dengan berjalan melewati beberapa desa yang lebih indah.
Setelah melewati Modi Khola, kita akan mencapai Birethanti. Dari Nayapul kita dapat dengan mudah mengakses segala sarana transportasi untuk berkendara ke Pokhara.

  • Semua biaya perjalanan bandara ke hotel dan sebaliknya.
  • Tiga malam di hotel bintang 4 di Kathmandu (Hotel Shanker atau hotel lain dengan standar serupa) dengan sarapan.
  • Makan saat kedatangan dan makan malam saat perpisahan.
  • Akomodasi minum teh / Penginapan selama perjalanan.
  • Tur wisata sehari penuh di lembah Kathmandu termasuk pemandu wisata dan biaya masuk.
  • Kathmandu-Lukla-Kathmandu pajak bandara dan penerbangan.
  • Seorang pemimpin trek yang bisa berbahasa Inggris (pemandu trekking), asisten pemimpin trek (4 trekker: 1 asisten pemandu) dan Sherpa porter untuk membawa barang bawaan (2 trekker: 1 porter) termasuk gaji, asuransi, peralatan, penerbangan, makanan, dan penginapan.
  • Jaket, empat kantong tidur musiman, tas ransel, t-shirt, dan peta trekking (jaket bawah dan kantong tidur harus dikembalikan setelah perjalanan selesai).
  • Semua kertas kerja yang diperlukan dan izin (izin taman nasional, TIMS).
  • Kit medis komprehensif.
  • Semua pembayaran pajak pemerintah dan daerah
  1. Biaya Visa Nepal (dengan uang tunai dan dua foto paspor).
  2. Tiket pesawat internasional dari Indonesia ke Kathmandu dan sebaliknya.
  3. Kelebihan biaya bagasi.
  4. Makan siang dan makan malam di Kathmandu (dan juga dalam kasus kepulangan lebih awal dari gunung daripada jadwal yang dijadwalkan).
  5. Akomodasi malam ekstra di Kathmandu karena kedatangan awal, keberangkatan terlambat, dan kembali lebih awal dari gunung (karena alasan apa pun) daripada jadwal yang dijadwalkan.
  6. Asuransi perjalanan dan penyelamatan.
  7. Pengeluaran pribadi (panggilan telepon, binatu, tagihan bar, pengisian ulang baterai, kuli tambahan, botol atau air matang, mandi, dll).
  8. Kiat untuk panduan dan portir

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mohare Danda Trek”

  • Pricing Name
    Start
    End
    Group (Min-Max)
    Pricing
     
  • Pricing Name Full Packages
    Start
    End
    1 - 12 Pax
     
    Available Seats: 12

    Adult ( 1 - 12 Pax ) Rp8,204,340 Rp0 /Person

    - +

No Details Found