• Overview
  • Trip Outline
  • Trip Includes
  • Trip Excludes
  • Reviews
  • Booking
  • FAQ

Trek Sirkuit Annapurna akan membawa kita akan mengitari titik tinggi dari persimpangan lintas dari Pass Throng 5414m yang tinggi, dari lembah Manang atas yang merupakan rumah dari umat Buddha-Tibet. Kita juga akan mengunjungi situs ziarah Hindu Muktinath, dan lembah Kali Gandaki, ngarai sungai terdalam di dunia.

Di tur trek sirkuit Annapurna kali ini juga akan menampilkan pemandangan indah gunung-gunung macam Annapurna I, 8.091 m (26.545 kaki)--gunung tertinggi ke-10 di dunia dan gunung lainnya yang berada di atas ketinggian lebih dari 8.000 meter antara lain Dhaulagiri, 8.167 m (26.77795 kaki), dunia. Tertinggi ke-7, Manaslu, 8.163 m (26.781 kaki), tertinggi ke-8 dunia, dan Machhapuchhre (gunung fishtail), 6.993m (22.943 kaki).

Trek Sirkuit Annapurna merupakan rute trekking klasik di sekitar Annapurna Himalaya yang akan menjadi salah satu petualangan yang tak terlupakan dengan keragaman lanskap yang menakjubkan dengan perpaduan unik etnis di sepanjang jalan. Jalur ini telah menjadi ikon di wilayah Annapurna sejak dibuka untuk trekker asing pada tahun 1977.

Perjalanan ini akan dimulai dari Kathmandu ke Besisahar dengan berkendara dan Anda akan tinggal sementara di Besisahar untuk bermalam. Dan hari berikutnya Anda akan berkendara ke Chame (2600m / 8528 kaki).

Chame merupakan distrik yang paling sedikit penduduknya di Nepal dari sana Anda bisa melihat Annapurna II (7937m / 26033ft) dan bagian terbaik dari perjalanna ini adalah bahwa pemandangan indah bisa berganti setiap harinya.

Sorotan Perjalanan: -

  • Menjelajahi keindahan budaya dan alam kawasan Annapurna.
  • Mengunjungi kuil Muktinath milik agama Hindu dan Budha.
  • Menjelajahi Lembah Kali Gandaki dan ngarai terdalam.
  • Melihat dari dekat pemandangan Manaslu, puncak Pisang, Annapurna, puncak Himchuli, dan gunung Fishtail.
  • Menjelajahi desa-desa terpencil yang indah.
  • Melewati Thorong la pada 5416 M.
  • Mengunjungi Marpha, ibukota apel, sumber air panas alami di Tatopani.
  • Menilik budaya berbagai kelompok etnis.
  • Melihat pemandangan Matahari Terbit dari Bukit Poon.
  • Mengunjungi Kota Danau-Pokhara.

 

Itineraries

Hari 1

Mendarat di Kathmandu, Bertemu Perwakilan Nepalisme Tour & Travel, diantar ke Hotel.

Setelah tiba di bandara Internasional Kathmandu, buat Visa, lalu Anda akan bertemu dengan perwakilan Nepalisme Tour & Travel di Nepal untuk memandu Anda hingga ke hotel. Ketika sampai, Anda akan dibantu untuk sampai kamar yang dituju lalu akan diberikan pengarahan tentang program harian Anda.

Hari 2

Wisata keliling Lembah Kathmandu dan persiapan perjalanan.

Setelah sarapan di hotel, kami akan memandu Anda untuk perjalanan wisata ke Lembah Kathmandu, kota bersejarah dan kaya budaya untuk para turis. Kota ini menyajikan perpaduan suci yang menarik antara agama Hindu, Buddha Tibet dan pengaruh budaya campuran Barat.
Akan ada tur sehari ke Kuil Hindu Pashupatinat—yang memiliki stupa Budha terbesar di Nepal Boudhanath, woyambhunath (Kuil Kera), dan Kathmandu Durbar Square—yang semuanya merupakan situs warisan dunia, UNESCO.
Setelah itu Anda akan kami antar pulang ke hotel dan Anda akan punya waktu untuk melakukan persiapan atau membeli perlengkapan trekking jika Anda perlu dan bermalam di hotel.

Hari 3

Berkendara dari Kathmandu ke Bhulbhule (200 Km) (840m / 2,755ft): 6-7 jam.

Hari ini kita akan ke Bhulbhule dari Kathmandu dengan menggunakan bus pagi-pagi sekali. Perjalanan dengan menyusuri Kathmandu ke Dumre dan kemudian mengikuti jalan sempit di tepi Sungai Marsyangdi ke Besisahar lalu sampai di Bhulbhule dan bermalam di sana.

Hari 4

Trekking dari Bhulbhule ke Chamje (2200m / 7216 kaki): 6 - 7 jam

Setelah sarapan pagi, kita akan melanjutkan perjalanan ke Chamje, sepanjang perjalanan kita akan melewati sawah dan jalan mulai menaik melalui melalui hutan rhododendron. Sesampainya di desa batu Jagat yang terletak tak jauh dari lembah Marsyangdi kita akan menyaksikan berbagai jembatan gantung yang mengesankan dan mendaki jalan yang curam sebelum akhirnya sampai di Chamje dan bermalam di sana.

Hari 5

Trekking dari Chamje ke Dharapani (1.300 m / 4265 kaki): 6 - 7 jam

Setelah Sarapan di Lodge, hari ini perjalanan dimulai dengan melewatijalan berbatu mengikuti Sungai Marsyandi yang semakin menanjak menuju Tal, yang merupakan desa pertama di distrik Manang. Jalan setapak melintasi lembah datar yang luas, lalu naik ke tangga batu.
Di luar Tal, lembah menyempit dan jalan setapak menjadi tinggi dan berliku, dan di beberapa daerah dipahat dari batu itu sendiri. Di luar desa kecil Karte, ada sedikit jalan tebing sebelum jalan setapak turun lagi ke sungai dan kita akan menyeberangi jembatan gantung lain dan tiba di Dharapani, malamnya kita menginap di Guesthouse.

Hari 6

Perjalanan dari Dharapani ke Chame (2,710m / 8,891ft): 5 - 6 jam

Setelah sarapan di Dharapani, perjalanan diteruskan ke rhododendron dan hutan pinus melewati desa Bagachap dan Danque, kemudian kita menuju ke desa Timang yang merupakan desa dengan corak Budha termasuk pemandangan Mt. Manaslu. Dari desa Timang, beberapa jam perjalanan mengarah ke Koto dan kemudian ke kota Chame untuk bermalam, Chame adalah kota besar besar di wilayah Manang dan seperempat kota di distrik itu.

Hari 7

Trekking dari Chame ke Pisang (3,300m / 10824ft): 5 - 6 jam

Untuk menuju Pisang, kita akan melalui hutan alpine rhododendron dan pohon pinus, mengikuti Sungai Marshyangdi di hulu dengan bukit-bukit pendek ke atas dan turun ke desa Bhratang. Dari desa Bhratang, jalan menanjak dengan melewati hutan alpine menuju Dhukure Pokhari—sebuah tempat kecil dengan beberapa kedai teh dan pondok yang menghadap ke puncak Chulu dan Pisang. Di sana kita akan makan siang dan kemudian turun menuju ke desa Pisang dan bermalam di sana.

Hari 8

Trekking Dari Pisang ke Manang: 6 - 7 jam

Pisang ke Manang menjadi bagian terindah dari perjalanan sirkuit Annapurna kita lantaran banyak ditemui warisan alam dan budaya. Perjalanan Pisang ke Manang sebagian besar merupakan tanah datar, dan dibutuhkan 5 hingga 6 jam untuk melintasi semua jalur datar dari Pisang untuk mencapai Manang.
Ketinggian Manang Nepal adalah 3.540 meter di atas permukaan laut. Trek melewati semua jalan melalui Narodhara, Humde, Mugje, Bhraka, setelah melintasi jembatan kayu di atas Sungai Marshyangdi akhirnya tiba di Manang.

Hari 9

Manang: Hari aklimatisasi

Hari ini Anda bisa beristirahat di Manang untuk aklimatisasi. Anda bisa pergi untuk hiking siang hari dari Manang untuk menuju ke Biara "Praken Gompa" atau bukit Chongkor. Di antara dua tempat ini terdapat danau Gangapurna "Chongkor view point" yang menawarkan pemandangan yang indah dan sangat dianjurkan untuk mengunjunginya. Di sana jugaterdapat pos bantuan Asosiasi Penyelamatan Himalaya [HRA] di desa yang membuat kunjungan yang menarik dan mendidik.
Jika Anda ingin menjelajahi danau tertinggi di dunia, Anda dapat pergi ke Tilicho sebagai perjalanan samping dari desa Manang.

Hari 10

Trekking dari Manang ke Yak Kharka (4.110m / 13.484 kaki): 3 - 4 jam

Setelah Sarapan di Manang kita akan kembali memulai perjalanan, Hari ini kita akan melewati pemandangan yang unik, desa-desa kuno, topografi yang beragam, bukit yang indah, dinding Mani, padang rumput alpine yak, dan beragam flora dan fauna Manang ke daerah Yak Kharka.
Setelah penjelajah Manang mencapai di atas garis pohon, maka pemandangan bentang alam tampak seperti gurun yang didominasi oleh rumput, semak-semak, dan batu. Kita dapat memanjakan mata dengan melihat panorama pegunungan yang polos dan menakjubkan seperti Annapurna II, Annapurna, III, Annapurna IV, Chulu, Gangapurna, puncak Thorong dan banyak lainnya.
Akhirnya kita mencapai Yak Kharka di mana kita bisa melihat yak dan rusa merumput di padang rumput di dekat desa Yak Kharka, Malam harinya kita menginap di Yak Kharka.

Hari 11

Trekking dari Yak Kharka ke Thorong Phedi (4,600m / 15,092ft): 3 - 4 jam

Setelah sarapan di wisma, kita akan mulai trekking dengan pendakian secara bertahap ke punggungan sebelum turun ke sungai Marsyang di dan menyeberang melalui jembatan kayu tertutup, setelah pendakian singkat menaiki jalur gunung di tepi kanan, kita akan jalan sempit gunung untuk sampai di Thorong Phedi dan bermalam di sini.

Hari 12

Perjalanan dari Thorong Phedi ke Muktinath (3,800m / 12,467ft) melalui Thorong La Pass (5416m / 17764ft): 7 - 8 jam

Hari ini perjalanan kita akan sangat panjang. Dari pagi-pagi sekali, sekali sekitar jam 4 pagi kita akna meninggalkan Thorong Phedi, jalan setapak yang kita lalui akan menjadi curam selama dua jam atau lebih untuk mencapai Camp Tinggi (4.800 m). Dari sini medan menjadi lebih mudah tetapi saat menanjak tidak kalah sulit karena ketinggian mulai memberi efek padakita. Jadi, akhirnya kita sampai ke jalan dengan bendera doa dan pemandangan yang sangat indah
Pandangan dramatis bisa kita lihat seperti gunung yang tertutup salju di atas, ke kepala lembah Kali Gandaki di bawah dan bukit Mustang coklat dan ungu yang tersebar di depan kita. Setelah secangkir teh dan makanan di kafe di pintu masuk, kita akan kembali jalan untuk menuju kota Muktinath yang terpencil tapi cukup besar untuk kita menginap semalam.

Hari 13

Perjalanan dari Muktinath ke Kagbeni (2.804 m / 9199ft): 4 - 5 jam

Pagi ini, kita akan mengunjungi kuil Hindu dan Budha yang terkenal di Muktinath dan kembali ke penginapan kemudian sarapan dan memulai perjalanan menuruni Ngarai Kali Gandaki. Setelah melewati desa Jharkot dan Khingar dengan arsitektur khas Tibet, kita akan melewati jalan curam ke Kagbeni, sebuah desa primitif yang terkenal dengan arsitektur Tibet dan ada sebuah biara yang dibangun pada abad ke-15. Kagbeni adalah perbatasan untuk Mustang Atas, check in ke rumah tamu, bermalam di rumah tamu.

Hari 14

Perjalanan dari Kagbeni ke Marpha (2.670 m / 8.760 kaki): 4 - 5 jam

Setelah Sarapan di Lodge kita melanjutkan perjalanan melewati Sungai Kaligandaki melintasi Ekle Bhatti, Jomsom dan Syang dan sampai ke desa Marpha. Marpha adalah desa etnis, di mana Anda akan terpesona dengan keindahan alam, budaya, dan keramahan orang-orang Thakali.
Jarak Kagbeni ke Murpha akan membawa kita ke rentang Annapurna & Dhaulagiri. Ini membantu kita menjelajahi wilayah Mustang yang lebih rendah serta pemandangan Dhaulagiri, Annapurna, Tukuche, Nilgiri yang menakjubkan. Bermalam di Marpha.

Hari 15

Trekking dari Marpha ke Kalopani (2.530 m / 8.300 kaki): 5 - 6 jam Hari 15:

Perjalanan hari ini kita akan melewati beberapa jembatan gantung di Sungai Kali Gandaki untuk mencapai sisi sungai yang lain. Melalui jalur Marpha ke Kalopani kita akan memasuki hutan pinus dan sepanjang perjalanan kadang-kadang kita perlu pergi ke sisi bukit dan kadang-kadang menuruni dasar sungai. Di antara perjalanan Marpha ke Kalopani, Anda akan mendapat kesempatan untuk menyegarkan diri karena ada beberapa pondok di tempat itu. Semalam di Kalopani di Lodge.

Hari 16

Trekking dari Kalopani ke Tatopani (1.200 m / 3.937 kaki): 6 - 7 jam

Perjalanan dari Kalopani ke Tatopani membutuhkan waktu sekitar enam setengah jam. Jalan akan menurun tajam ke Rukse Chhahara (Air Terjun Rukse) yang menakjubkan untuk dilihat. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan mendaki jejak sirkuit Annapurna yang akan membawa Anda menyusuri lembah Marshyangdi.
Jalur ini adalah bagian yang paling menarik di mana ngarai Kali Gandaki ditemukan. Ini adalah ngarai terdalam di bumi, perjalanan kita kembalimenurun untuk menuju ke Tatopani melalui pemukiman manusia yang berbeda di tengah perjalanan kitadapat menikmati pemandian air panas di Tatopani—yang dipercaya secara luas bahwa mandi di pemandian air panas membantu menyingkirkan penyakit kulit. Tentunya hal ini bisa untuk penyegaran fisik dan mental juga.

Hari 17

Trekking dari Tatopani ke Ghorepani (2.850 m / 9.350 kaki): 7 - 8 jam

Perjalanan Tatopani ke Ghorepani akan membawa kita melangkah lebih jauh ke sebuah bukit bernama Poonhill melalui pemandangan menakjubkan dari jajaran negara yang terkenal itu. Kita akan melewati permukaan tanah yang datar pada jarak tertentu. Kemudian jalan mulai menanjak dengan curam selama setidaknya satu jam.
Perjalanan ini memungkinkan kita berjalan-jalan di hutan rhododendron dan di sepanjang perjalanan, Anda akan membawa pengalaman yang tak terlupakan yang layak untuk dibagikan kepada orang lain. Tampilan yang bisa Anda lihat dari sini mungkin adalah tampilan terbaik. Tidak hanya itu, Bukit Poon dipenuhi oleh pengunjung yang berbeda untuk menikmati matahari terbit dan terbenam di atas gunung yang tertutup salju.

Hari 18

Trekking Dari Ghorepani ke Bukit Poon ke Tadapani (2.700 m / 8.860 kaki): 6 - 7 jam

Kita akan bangun pagi-pagi sekali dengan pakaian hangat untuk mendaki mendaki Poonhill (3210m). Tidak perlu membawa banyak barang karena kita akan kembali lagi nanti untuk mengambil tas dan barang-barang.
Sekitar satu jam berjalan untuk mencapai Poonhill (3210m). kita akan melihat matahari terbit terbaik dan pemandangan indah dari jajaran Himalaya. Setelah itu, kita akan kembali ke Ghorepani untuk sarapan. Setelah sarapan, kita kembali memulai perjalanan ke Deurali selama satu setengah jam ke punggung bukit. Setelah Deurali, satu setengah jam menuruni bukit ke Banthanti. Setelah makan siang satu setengah jam, sangat menyenangkan naik turun ke Desa Tadapani (2660m.).

Hari 19

Trek dari Tadapani ke Pokhara (827m / 2,789ft) via Ghandruk: 5 - 6 jam perjalanan, 1 jam perjalanan

Hari ini perjalanan dimulai setelah sarapan dari Tadapani ke Bhise-Kharka selama 45 menit berjalan kaki melewati hutan, kemudian 2-3 jam jalan akan menurun dan datar untuk sampai di Ghandruk (1952m.).
Hari ini kita akan makan siang di Ghandruk. Ghandruk adalah desa Gurung yang indah dari mana kita bisaakan mendapatkan pemandangan Gunung; Annapurna South-7219m., Himchhuli-6441m., Fishtail-6997m., Mardi himal dll. Setelah perjalanan makan siang 25 menit menuju Nayapool dan kembali ke Pokhara.

Hari 20

Berkendara dari Pokhara ke Kathmandu: 6-7 jam

Hari ini kita akan naik bus wisata dari Pokhara dari pukul 7 pagi untuk kembali ke Kathmandu

Hari 21

Mengantar ke bandara internasional, pulang ke Indonesia.

Anda akan kami antar ke bandara internasional Kathmandu untuk kembali pulang ke Indonesia dengan membawa pulang kenangan akan pengalaman luar biasa semasa melakukan trekking sirkuit Annapurna

  • Tur kota Kathmandu dengan mobil pribadi dan sopir dengan pemandu wisata yang berpengalaman.
  • Biaya Menginap tiga malam di Kathmandu dengan sarapan.
  • Semua biaya menginap di rumah tamu / pondok-pondok di gunung.
  • Makan saat kedatangan dan makan malam saat perpisahan.
  • Semua akomodasi dan makanan selama perjalanan (sarapan, makan siang, dan makan malam).
  • Pajak penerbangan dan keberangkatan bandara domestik.
  • Pemandu trekking berbahasa Inggris yang berpengalaman termasuk gajinya, asuransi, peralatan, penerbangan, makanan, dan penginapan.
  • Porter pribadi (2 trekker: 1 porter) termasuk gaji, asuransi, peralatan, makanan, dan penginapan.
  • Jaket, empat kantong tidur musiman, tas ransel, t-shirt, dan peta trekking (jaket bawah dan kantong tidur harus dikembalikan setelah perjalanan selesai).
  • Kit medis komprehensif.
  • Semua surat izin (termasuk surat izin taman nasional, TIMS).
  • Semua pajak pemerintah dan biaya layanan
  • Asuransi perjalanan dan penyelamatan.
  • Pengeluaran pribadi (panggilan telepon, binatu, tagihan tagihan, isi ulang baterai, kuli angkut tambahan, botol atau air matang, shower, teh / kopi, makanan ringan dan semua jenis minuman keras dan minuman ringan).
  • Kiat untuk panduan dan portir.

There are no reviews yet.

Be the first to review “Trek Sirkuit Annapurna”

  • Pricing Name
    Start
    End
    Group (Min-Max)
    Pricing
     
  • Pricing Name Full Packages
    Start
    End
    1 - 12 Pax
     
    Available Seats: 12

    Adult ( 1 - 12 Pax ) Rp17,098,371 Rp0 /Person

    - +

No Details Found