• Overview
  • Reviews
  • Booking
  • FAQ

Trekking ke Annapurna Sanctuary adalah salah satu trekking paling populer di Wilayah Annapurna dengan pemandangan Himalaya-nya yang menakjubkan. Perjalanan yang dimulai dari kaki bukit, Anda akan melewati beragam lanskap dan budaya lengkap dengan pemandangan gunungnya,

Trekking ke Annapurna Sanctuary sendiri akan melewati desa Gurung, hutan rhododendron, melewati macam-macam sungai dan akhirnya pemandangan Annapurna dan Dhaulagiri Range, ini benar-benar memenuhi Anda akan senang.

Dari Poon Hill (3210m / 10528 kaki), Anda bisa menyaksikan matahari terbit dengan pemandangan panoramik puncak seperti plurhora Churen Himal, Dhaulagiri (8167m / 26788kaki), Nilgiri (7041m / 23094kaki), Fishtail atau Machhapuchhare (6998m / 22953kaki) gunung Annapurna I (8091m / 26595kaki) gunung Annapurna I (8091m / 26595kaki) (7939m / 26039), gunung Annapurna III (7555m / 24780kaki), gunung Annapurna IV (7525m / 24682kaki), gunung Annapurna selatan (7219m / 23678kaki), gunung Himchuli (6441m / 21126kaki), Lamjung Himal (6986m / 22914kaki), Tukuche puncak.

Sorotan Perjalanan:

• Perjalanan yang indah selama tujuh jam ke Pokhara
  • Annapurna Base Camp Trek dengan ketinggian 4130 M
  • Menjumpai prang-orang Gurung yang ramah
  • Terrace yang indah dengan sawah dan rumah pertanian
  • Milihat lebih dekatTampilan Gunung Machhapurchhre dan Annapurna.
  • Jhinu danda dengan pemandian air panas.

Garis Besar Rencana Perjalanan:

• Hari 01: Mendarat di Kathmandu, Bertemu Perwakilan Nepalisme Travel & Tour, diantar ke Hotel.
  • Hari 02: Wisata keliling Lembah Kathmandu dan persiapan perjalanan.
  • Hari 03: Berkendara dari Kathmandu ke Pokhara (200 Km) (827m / 2.700 kaki): 6-7 jam.
  • Hari 04: Perjalanan Pokhara ke Naya Pool (Berkendara) ke Ulleri [2050 m / 6725 kaki]: 30 menit penerbangan dan 6 jam perjalanan.
  • Hari 05: Ulleri ke Ghorepani (2.750 m / 9.020 kaki): 4 - 5 jam perjalanan
  • Hari 06: Ghorepani ke Bukit Poon dan kemudian ke Tadapani (2.700 m / 8.860 kaki): 6 - 7 jam
  • Hari 07: Tadapani ke Chhomrong (2170m / 7120ft): 6 jam perjalanan.
  • Hari 08: Chhomrong ke Bamboo (2310m / 7578ft): 4 - 5 jam
  • Hari 09: Bamboo ke Deurali (3230 m / 10.595 kaki): 3 - 4 jam
  • Hari 10: Deurali ke Annapurna Base Camp (4.130m / 13.545ft) melalui Machhapuchhre Base Camp: 5- 6 jam
  • Hari 11: Annapurna Base Camp ke Bamboo: 7 - 8 jam
  • Hari 12: Bamboo ke Jhinu Danda (1760m / 5770 kaki): 5 - 6 jam
  • Hari 13: Trekking ke Naya Pul kemudian pergi ke Pokhara: 6 jam perjalanan, 1 jam perjalanan
  • Hari 14: Berkendara dari Pokhara ke Kathmandu: 6-7 jam
  • Hari 15: Diantarkan ke bandara internasional, pulang ke Indonesia

Itineraries

Hari 1

Setelah tiba di bandara Internasional Kathmandu, buat Visa, lalu Anda akan bertemu dengan perwakilan Nepalisme Tour & Travel di Nepal untuk memandu Anda hingga ke hotel. Ketika sampai, Anda akan dibantu untuk sampai kamar yang dituju lalu akan diberikan pengarahan tentang program harian Anda.

Hari 2

Wisata keliling Lembah Kathmandu dan persiapan perjalanan.

Setelah sarapan di hotel, kami akan memandu Anda untuk perjalanan wisata ke Lembah Kathmandu, kota bersejarah dan kaya budaya untuk para turis. Kota ini menyajikan perpaduan suci yang menarik antara agama Hindu, Buddha Tibet dan pengaruh budaya campuran Barat.
Akan ada tur sehari ke Kuil Hindu Pashupatinat—yang memiliki stupa Budha terbesar di Nepal Boudhanath, woyambhunath (Kuil Kera), dan Kathmandu Durbar Square—yang semuanya merupakan situs warisan dunia, UNESCO.
Setelah itu Anda akan kami antar pulang ke hotel dan Anda akan punya waktu untuk melakukan persiapan atau membeli perlengkapan trekking jika Anda perlu dan bermalam di hotel.

Hari 3

Berkendara dari Kathmandu ke Pokhara (200 Km) (827m / 2.700 kaki): 6-7 jam.

Di pagi hari kita akan naik bus dari taman Bus Wisata Kathmandu dan berkendara di sepanjang Sungai Trisuli dan Marsyangdi untuk mencapai Pokhara. Pokhara adalah surga turis yang penuh dengan situs warisan alam dan budaya seperti danau, gua, & kuil-kuil Buddha dan Hindu.

Hari 4

Setelah sarapan di hotel di Pokhara, kita akan naik mobil pribadi untuk sampai ke Nayapul. Sekitar pukul 01.30 kita akan sampai di sana, kita akan mulai melakukan trekking. Selama pendakian, kita akan melewati beberapa desa, bukit-bukit hijau lembut, sungai, dan penduduk setempat.
Setelah melintasi Tikhedunga Khola di jembatan gantung, jalan setapak mulai naik cukup curam di tangga batu yang lebih dari 3.200 kaki. Setelah mendaki bukit kita bisa melihat Gunung Annapurna selatan (7219m.) Dan Hiunchuli (6441m.). Nayapul ke Ulleri (1960m, 4-5 jam berjalan) dan kemudian bermalam di Lodge.

Hari 5

Ulleri ke Ghorepani (2.750 m / 9.020 kaki): 4 - 5 jam perjalanan

Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan dalam perjalanan kita sebab kita akan berjalan menelusuri hutan nyaris sepanjanh hari. Jika Anda datang di musim semi, Anda akan disuguhi pemandangan bunga Rhododendron mekar.
Anda juga berkesempatan melihat banyak burung dan hewan liar. Anda dapat melihat pemandangan indah lainnya seperti gunung yang tertutup salju. Ulleri ke Ghorepani (2874 m, 5 jam berjalan) dan kemudian bermalam di Lodge.

Hari 6

Kita akan bangun pagi-pagi sekali dengan menggunakan pakaian hangat untuk mendaki Poonhill (3210m). Di sini kita tidak perlu membawa berat-berat barang karena kita akan kembali setelah mengumpulkan Bages dan barang-barang kita.
Sekitar satu jam perjalanan mencapai Poonhill, Anda akan menyaksikan matahari terbit terbaik yang pernah Anda lihat dan beserta pemandangan indah jajaran Himalaya.
Setelah itu, kita akan kembali ke horepani untuk sarapan. Setelah sarapan, kami memulai perjalanan ke Deurali selama satu setengah jam dan melakukan perjalanan dari punggung bukit. Setelah Deurali, satu setengah jam lagi kita menuruni bukit ke Banthanti. Setelah makan siang satu setengah jam, sampai ke Desa Tadapani (2660m.).

Hari 7

Tadapani ke Chhomrong (2170m / 7120ft): 6 jam perjalanan.

Setelah sarapan, kita akan melakukan trekking menuruni bukit menuju Kimrung Khola dengan melewati hutan Rhododendron yang lebat, desa Gurung Chuele dan melihat Annapurna Selatan, Annapurna IV dan Fishtail. Setelah trekking ke Kimrong Khola kita mendaki ke Gurjung dan dari sini melintasi hutan seperti flat Nepal ke desa Gurung Chhomrong. Malamnya kita menginap di pondok.

Hari 8

Chhomrong ke Bamboo (2310m / 7578ft): 4 - 5 jam

Setelah Sarapan, kita akan kembali memulai perjalanan dari Chomrong, kita akan mulai turun untuk menyeberangi Chomrong Khola dan kembali naik untuk kembali ke lembah Modi Khola. perjalanan diteruskan untuk kembali mendaki untuk mencapai tempat makan siang kami di Kuldi Ghari (2377 m). Sore harinya kita akan melalui hutan bambu dan malamnya kita menginap di pondok.

Hari 9

Bamboo ke Deurali (3230 m / 10.595 kaki): 3 - 4 jam

Bangun pagi sekali untuk melihat pemandangan indah gunung bila cuaca bagus. Setelah itu kita bisa sarapan dan kembali memulai perjalanan dari Bambu ke Deurali. Jalan setapaknya kebanyakan menanjak dan berjalan di hutan. Dibutuhkan 6-7 jam berjalan. Kita akan melewati banyak desa, Dovan, dan Himalaya selama perjalanan. Deurali terletak 3230m, bermalam di Lodge.

Hari 10

Hari ini adalah hari pencapaian Anda selama tur, kita akan melakukan perjalanan dari Deurali ke Annapurna Base Camp. Annapurna Base Camp sendiri terletak di ketinggian 4130m dari bawah laut. Dibutuhkan 5-6 jam berjalan. Jalan terus menanjak sebelum akhirnya kita tiba di Camp Base Machhapuchhre,
Dari atas sini Anda akan memiliki pemandangan indah Machhapuchhre, Annapurna Selatan, Himchuli, Gandharva Chuli, Glacier Dom, Annapurna III, Gangapurna dll. Anda akan melanjutkan perjalanan ke Annapurna Base Camp dan bermalam di Lodge.
Jika cuaca tetap menyenangkan, Anda akan menikmati matahari terbenam dan matahari terbit yang indah dari sini.

Hari 11

Annapurna Base Camp ke Bamboo: 7 - 8 jam

Hari ini, Anda akan mendapatkan pagi yang sempurna di mana Anda bisa menikmati matahari terbit yang indah di atas pegunungan di wilayah Annapurna. Setelah menikmati pemandangan, Anda akan kembali ke penginapan untuk sarapan.
Setelah sarapan, kita akan meninggalkan tempat ini dengan pemandangan surgawi di belakang, dan berbatu, namun lembah yang indah di belakang, berjalan melewati base camp Machhapuchhre, Deurali dan Dobhan, kita akan memasuki hutan ek, bambu dan rhododendron dan berjalan ke Bamboo untuk menginap.

Hari 12

Bamboo ke Jhinu Danda (1760m / 5770 kaki): 5 - 6 jam

Setelah sarapan di Bamboo, kit akan ke Kuldighar dan perjalanan yang dilalui cukup datar sampai kita mencapai Sinuwa. Kita akan melakukan perjalanan secara bertahap ke Chhomrong Khola dan kita akan menaiki tangga batu selama hampir satu jam untuk mencapai Chhomrong.
Dari desa Chhomrong, sekitar 40 menit berjalan menuruni bukit melewati Taulung akhirnya akan membawa kita ke Bukit Jhinu. Kita bisa menikmati mata air panas alami dan menjelajahi daerah sekitar.

Hari 13

Hari ini adalah hari terakhir kita melalukan trekking, setelah 8 jam berjalan di sepanjang sungai Modi, kita akan m menuruni bukit dengan tangga batu melewati teras pertanian dan juga melewati pemukiman kecil Nayapul (Jembatan Baru) lainnya di Sungai Modi hingga kita mencapai Nayapul. Setelah satu setengah jam perjalanan dari Nayapul, kita akan mencapai Pokhara. Menginap di hotel.

Hari 14

Berkendara dari Pokhara ke Kathmandu: 6-7 jam

Hari ini kita akan naik bus wisata dari Pokhara dari pukul 7 pagi untuk kembali ke Kathmandu

Hari 15

Diantarkan ke bandara internasional, pulang ke Indonesia

Anda akan kami antar ke bandara internasional Kathmandu untuk kembali pulang ke Indonesia dengan membawa pulang kenangan akan pengalaman luar biasa semasa melakukan trekking ke Annapurna

• Penjemputan dan pengantaran dari hotel dan bandara
  • Biaya Hotel selama 3 malam di Kathmandu, 2 Malam di Pokhara dan tee house selama perjalanan
  • Sarapan di Kathmandu dan Pokhara. Semua makanan selama perjalanan
  • Makan saat kedatangan dan makan malam perpisahan
  • Transportasi menggunakan kendaraan pribadi yang nyaman sesuai rencana perjalanan
  • Penerbangan domestik (Kathmandu - Pokhara - Kathmandu)
  • Pemimpin trek yang bisa berbahasa Inggris (pemandu trekking), asisten pemimpin trek (4 trekker: 1 asisten pemandu) dan porter Sherpa untuk membawa barang bawaan (2 trekker: 1 porter) termasuk gaji, asuransi, peralatan, penerbangan, makanan, dan penginapan
  • Jaket, empat kantong tidur musiman, tas kit / tas ransel, t-shirt, peta trekking (jaket dan kantong tidur akan dikembalikan setelah perjalanan selesai)
  • Semua surat izin yang diperlukan (ACAP, TIMS)
  • Kit medis komprehensif
  • Semua pajak pemerintah dan daerah.
  • Biaya visa Nepal
  • Tiket pesawat internasional dari Indonesia ke Kathmandu dan sebaliknya
  • Kelebihan biaya bagasi
  • Makan siang dan makan malam di Kathmandu dan / atau Pokhara
  • Akomodasi malam ekstra di Kathmandu dan Pokhara jika kedatangan awal, keberangkatan terlambat, dan kembali lebih awal dari gunung (karena alasan apa pun) daripada jadwal yang dijadwalkan
  • Asuransi perjalanan dan penyelamatan
  • Pengeluaran pribadi (panggilan telepon, binatu, tagihan bar, mengisi ulang baterai, kuli tambahan, botol atau air matang, mandi, dll)
  • Kiat untuk panduan dan portir.

There are no reviews yet.

Be the first to review “Trekking Annapurna Sanctuary”